Sorry, for this time being, this blog is only available in Bahasa Indonesia. 
Let me know if you are interested in learning the language.

Chieblogguro: Semangat baru dan terpelihara untuk mewujudkan hobi ngeblog

Selamat datang di halaman Chieblogguro!

Di Chieblogguro, Anda akan mendapatkan informasi yang terkategori secara kurang-lebih teratur. Blog ini berisi dari konten yang sederhana, masalah
know-how, insiden ringan, hingga bahasan yang sedikit berat semacam wacana yang berkembang di masyarakat, atau di sini saya menyebutnya social issues. Bingung dengan pengelompokannya? Jangan khawatir, ada kategori yang diberlakukan dalam link 'Categories' di kanan atas yang dapat menjadi navigasi Anda menemukan artikel semacamnya sehingga anda tidak akan 'tersesat'.

Flashback mengenai blog, sudah cukup lama saya mengenal 'dunia' ini, yaitu pada 2005. Sewaktu masih kuliah, saya
memulai blogging di jejaring sosial Friendster, meski tidak bisa dikatakan sangat aktif, ada beberapa blog original yang sudah saya upload. Dan untuk memudahkan pengorganisasian, sekaligus mengenang 'memori lama', saya berencana untuk merelokasikan juga mereka di sini. Namun sampai saat ini hal itu masih dalam 'tahap perencanaan' :) In fact, Akun tersebut sudah tak pernah saya buka semenjak eksodus besar-besaran warga FS ke FB. Untuk sekadar 'menghormatinya' nama blog ini pun saya buat mirip-mirip dengan blog yang di Friendster, yaitu Chie-buroguro. Nama yang terdengar cukup aneh? Mungkin demikian. Nama ini diambil dari sebuah frase bahasa Jepang chiebukuro yang berarti harfiah 'kantung pengetahuan'. 
Selamat menikmati!

Let's blog, budayakan (lagi) baca-tulis originalmu!


Btw, ini akun Facebook saya. Silakan di-add  :)

My Account with Facebook

No comments: